Dusun Bambu vs Floating Market

Biarpun judulnya vs, di postingan ini gw ga akan bandingin antara Dusun Bambu dan Floating Market, tak ada niatan sedikitpun untuk membandingkan. Karena gw tau... dibanding-bandingin itu sakit #tsah

Destination 1: Dusun Bambu


Gw sampe sana sekitar setengah 11, dan udah rameee, terus gw makan jam 12an di Pasar Khatulistiwa, dan ga dapet bangku (dan meja) -______-"
Padahal gw keliling2, udah nungguin di depan org yang udah selesai makan dengan muka melas.. 




Dalemnya yang bulet-bulet kaya telor itu kaya gini loh

(Harga sewanya 400k buat 4 org dan 500k buat 6 org (gw cuma sempet nguping ini doang jadi untuk info lebih lanjut lo searching sendiri aja ya, hehe))

Destination 2: Floating Market

Pasar Ngambanggggggg (Pasar Apung kelesss~ Tapi gw lebih suka sama yang ngambang2, jadi gw sebutnya Pasar Ngambang aja ya gpp) :D




Disini banyak banget makanannya nyumnyumnyum :9
Mereka jualannya di atas perahu gitu.

Makanan pertama yang gw samber adalah Pisang Sangkuriang (Pisang Coklat Keju) Fotonya ga ada soalnya jelek, cuma pisang dengan diatas nya coklat keju, gitu doang.

Terus gw beli twistet potato, banyak bener yang beli, rasanya gw pengen jualan kentang saat itu juga. $$$$$$$$$$$$$

Nah tuh yang biru duitnya, 1 keping = 10k, lo itung aja dah tuh setoples gitu jadinya berapa duit.

This the end of this post, keep scrolling my blog! Byebye *kiss bye*

Comments

Post a Comment