Daftar Perusahaan yang Menerbitkan Laporan Keberlanjutan (Sustainability Report) 2013 - 2016

laporan keberlanjutan
Berikut adalah daftar perusahaan yang listing di Bursa Efek Indonesia dan menerbitkan Laporan Keberlanjutan (Sustainability Report) pada tahun 2013, 2014, 2015, dan 2016:


No Nama Perusahaan Kode Tahun
2013 2014 2015 2016
1 Adhi Karya (Persero) Tbk., PT. ADHI
2 Adira Dinamika Multi Finance Tbk., PT AALI
3 AKR Corporido, PT., Tbk ADMF
4 Antam (Persero) Tbk., PT. AKRA
5 Austindo Nusantara Jaya Tbk., PT. ANJT
6 Astra Agro Lestari Tbk., PT. ANTM
7 Astra International Tbk., PT. ASII
8 Bakrie & Brothers, PT., Tbk BBCA
9 Bakrie Sumatera Plantations Tbk., PT. BBKP
10 Bank Bukopin Tbk., PT BBNI
11 Bank Central Asia Tbk, PT BBRI
12 Bank CIMB Niaga Tbk., PT.  BBTN
13 Bank Danamon Indonesia Tbk., PT BDMN
14 Bank Internasional Indonesia Tbk. PT. BFIN
15 Bank Mandiri (Persero) Tbk. BJBR
16 Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., PT. BJTM
17 Bank OCBC NISP Tbk., PT. BMRI
18 Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk., PT BNBR
19 Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk., PT BNGA
20 Bank Permata Tbk, PT BNII
21 Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., PT. BNLI
22 Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk EXCL
23 BFI Finance Indonesia Tbk GIAA
24 Bukit Asam (Persero) Tbk., PT. INCO
25 Garuda Indonesia (Persero) Tbk., PT INDY
26 Holcim Indonesia Tbk., PT. INTP
27 Indika Energy Tbk., PT. ITMG
28 Indo Tambang Raya Megah Tbk., PT  JSMR
29 Indocement Tunggal Prakarsa Tbk., PT MEDC
30 Jasa Marga (Persero) Tbk MLBI
31 Medco Energy Internasional Tbk., PT. NISP
32 Multi Bintang Indonesia Tbk., PT PGAS
33 Pembangunan Perumahan (Persero), PT., Tbk PTBA
34 Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk., PT. PTPP
35 Petrosea Tbk., PT. PTRO
36 Salim Ivomas Pratama Tbk., PT SIMP
37 Semen Indonesia (Persero) Tbk., PT. SMCB
38 Telekomunikasi Indonesia Tbk., PT. SMGR
39 Total Bangun Persada, PT., Tbk TLKM
40 Unilever Indonesia Tbk TOTL
41 United Tractors Tbk., PT. UNSP
42 Vale Indonesia Tbk., PT UNTR
43 Wijaya Karya (Persero) Tbk., PT. UNVR
44 Wijaya Karya Beton, PT., Tbk WIKA
45 XL Axiata Tbk., PT. WTON
Total  33 37 42 36
*Unilever menerbitkan SR 2 tahun sekali


Note: Untuk kamu yang membutuhkan data laporan keberlanjutan (Sustainability Report) dapat mencari di website masing-masing perusahaan.

Note 2: Untuk kamu yang ingin melihat skripsi CSR yang aku buat, klik Skripsi Laporan Keberlanjutan (Sustainability Report)



Referensi:
https://farizhabib.wordpress.com
http://datacenteraid.blogspot.co.id/2017/04/daftar-perusahaan-yang-menerbitkan-sr.html

Comments

  1. Assalamualaikum ..
    kak hadi boleh minta data Laporan Keberlanjutan (Sustainability Report) tahun 2014-2016 yang 44 perusahaan yang diatas, jika berkenan bisa kirim datanya ke email saya tantijulianti9@gmail.com
    terima kasih sebelumnya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Hi Tantri, salam kenal. Aku boleh nanya, kamu udah punya data SR nya belum? :')

      Delete
    3. Ada yang sudah dapat datanya? Saya butuh yang perusahaan perbankan, terimakasih:)

      Delete
    4. Hai Citra dan Riana, untuk data laporan keberlanjutan bisa dicek di website masing-masing perusahaan.

      Delete
  2. selamat siang, apakah ada yang punya daftar perusahaan go public yg sudah menerbitkan SR dari s/d 2017?

    ReplyDelete
  3. selamat pagi, mohon maaf.
    boleh minta data perusahaan manufaktur yang melaporkan sustainability report pada tahun 2014-2017? jika berkenan mohon dikirim datanya di email saya dheka.satria17@gmail.com guna laporan skripsi.
    terimakasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya hanya butuh listnya saja terimakasih :)

      Delete
    2. Selamat malam Dheka, mohon maaf saya tidak punya daftar untuk tahun 2017. Untuk daftar tahun 2016, sudah saya update di postingan. Silakan dicek. Terima kasih.

      Delete
  4. halo, dapatkah saya meminta data SR dari 2005 s.d 2017? Terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf saya tidak punya daftar untuk tahun 2017. Data apa yang dimaksud? Jika data yang dimaksud laporan keberlanjutan, bisa cek di website masing-masing perusahaan.

      Delete
    2. selamat sore, apakah daftar perusahaan yang menerbitkan sr tahun 2017 sudah ada? boleh saya minta listnya? jika boleh, tolong email saya di @vani_clessya@yahoo.com
      terimakasih banyak sebelumnya.

      Delete
  5. hai ka, dapatkah saya meminta daftar perusahaan manufaktur yang telah menerbitkan sustainibility report dari tahun 2014-2017? jika berkenan tolong kirim ke email saya ya ka :)

    ReplyDelete
  6. ini perusahaan sektor apa ya kak?

    ReplyDelete
  7. Selamat sore kak, saya Novia dari prodi akuntansi Universitas Trunojoyo Madura yang sedang menempuh skripsi. Di list yang kakak beri diatas, ada SR dari Astra Agro Lestari Tbk tahun 2013, apakah saya boleh meminta datanya kak? karena di webnya sudah tidak ada kak, siapa tau kakak masih menyimpan. Terimakasih sebelumnya, maaf apabila merepotkan

    ReplyDelete
  8. Mas Hadiwinata yg baik hati, mhn izin boleh minta data Perusahaan yang menerbit SR dari tahun 2014 s.d 2017. atas segala kebaikan Mas Hadiwinata sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih dan Tuhan yang akan membalas segala kebaikannya Mas Hadiwinata. alamat email saya: suriptobs@gmail.com

    ReplyDelete
  9. hai selamat malam, apa kah boleh minta data perusahaan dan laporan keuangan yang menerbitkan SR dari tahun 2013-2016.. sebelum nya saya ucapkan terimakasih .. ini alamat email saya: melianapanjaitan09@gmail.com

    ReplyDelete
  10. Mas n mba permisi...
    Ada cara mudah utk menghitung SRDI yg berdasarkan 91 kriteria?
    Buka laporan SR filenya besar", mana sudaj terlanjur di acc lagi judul skripsi saya T_T

    ReplyDelete
  11. kak kalo boleh tau daftar perusahaan manufaktur yang menerbitkan SR apa aja ya?
    tolong diisi list nya aja kak
    terima kasih

    ReplyDelete
  12. Selamat sore, salam kenal ya🙏 saya indah, apakah ada yang tau cara mencari perusahaan yang mengeluarkan laporan keberlanjutan yang terdaftar di BEI? Mohon dibantu kakak, saya perlu untuk tugas skripsi.

    ReplyDelete
  13. sis mohon maaf sebelumnya untuk list yang kakak buat antara nama perusahaan dengan kode perusahaan yang 4 huruf ada beberapa yang salah
    contohnya XL AXIATA itu kode sahamnya EXCL kak bukan WTON

    ReplyDelete
  14. LAYANAN PEMBIAYAAN LE-MERIDIA. perusahaan pinjaman yang memberi saya pinjaman 5.000.000,00 USD Ketika investor pinjaman lain mengabaikan tawaran saya, tetapi Le_Meridian Funding Service memberi saya pinjaman yang berhasil. Mereka langsung terlibat dalam pembiayaan pinjaman dan proyek dalam hal investasi. mereka memberikan solusi pembiayaan untuk perusahaan dan individu yang mencari akses ke dana pasar modal, mereka dapat membantu Anda mendanai proyek Anda atau memperluas bisnis Anda .. Email Kontak :::: lfdsloans@lemeridianfds.com Juga lfdsloans@outlook.com atau Tulis di nomor whatsapp pada 1- (989-394-3740) Good Intend,

    ReplyDelete
  15. Hallo kak.. Mau tanya gimana caranya supaya kita tau perusahaan itu sdh melakukan SR?

    ReplyDelete
  16. Sedikit koreksi saja, banyak nama perusahaan dan kode perusahaan yang tidak sesuai
    Sebelumnya terimakasih atas informasi yang saudara bagikan

    ReplyDelete
  17. haloo kak, untuk sekarang CSR pakai GRI standard 2018 kah? cara mencari indikatornya gimana ya kak, mohon bantuan

    ReplyDelete
  18. Hallo kak.. Mohon informasinya yang punya daftar perusahaan yang menerbitkan SR dari tahun 2015-2019 email ke afifahaprilia2904@gmail.com

    ReplyDelete
  19. Hallo selamat siang kak saya memerlukan data pengungkapan jika berkenan boleh di kirimkan laporan yang mempublikasikan laporan keberlanjutan tahun 2017 - 2020 ke email yaryanto178@gmail.com
    Terimakasih

    ReplyDelete
  20. Ka mau tanya, ada tidak ya situs resmi yang membuat data statistik jumlah perusahaan yang menerbitkan sustainability report nya setiap tahun?

    ReplyDelete

Post a Comment