Kemeriahan Mandiri Karnaval 2018


2 minggu lalu tepatnya 20 Oktober 2018 saya berkesempatan mengunjungi Mandiri Karnaval 2018. Mandiri Karnaval tersebut dimulai pukul 16.00 dan diselenggarakan di Parkir Selatan Gelora Bung Karno (GBK). Mandiri Karnaval diadakan dalam rangka ulang tahun ke-20 Bank Mandiri. Selain dalam rangka HUT, acara ini diadakan dalam rangka peluncuran budaya kerja baru dan sosialisi penggunaan Mandiri Pay.

  
Acara Mandiri Karnaval ini berlangsung dari jam 4 sore sampai dengan jam 10 malam yang terdiri dari acara musik, pesta kuliner dan permainan. Acara ini dimeriahkan oleh berbagai artis nasional mulai dari GIGI, Dira Sugandi, J Flow, Bams Samson hingga Dipha Barus. Acara ini dihadiri kurang lebih 10.000 pengunjung yang terdiri dari jajaran direksi Bank Mandiri dan perwakilan karyawan Bank Mandiri dari seluruh daerah di JABODETABEK dan sekitarnya.

Mandiri Karnaval dibuka dengan penampilan dari Kopikustik Tegal. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari GIGI. GIGI membawakan beberapa lagu, antara lain Nakal dan 11 Januari. Arman Maulana bernyanyi dengan begitu enerjik, diikuti dengan para pengunjung yang bernyanyi dan melompat mengikuti alunan lagu. Acara selanjutnya adalah acara Hip Hop Karnaval yang dimeriahkan oleh Saykoji dan Iwa K.

Acara selanjutnya adalah peluncuan Mandiri Pay. Mandiri Pay adalah sebuah alat pembayaran elektronik yang diluncurkan oleh Bank Mandiri. Saat ini, Mandiri Pay baru bisa dinikmati oleh karyawan Bank Mandiri tetapi kedepannya dapat dinikmati untuk masyarakat umum juga. Mandiri juga mengeluarkan e-money special edition bergambar Jonathan Christie dengan 2 pilihan gambar. Kamu bisa mendapatkan e-money Jojo ini dengan membelinya seharga Rp 150.000,00.


Malam hari pun semakin meriah karena Mandiri Karnval diramaikan dengan penampilan dari Nev+ dan Bams Samsons. Puncak acara Mandiri Karnaval berlangsung dengan sangat meriah, diwarnai dengan kembang api yang menar-nari indah di langit. Acara kemudian ditutup oleh penampilan dari Dipha Barus.

Berikut adalah area-area yang ada di Mandiri Karnaval 2018 selain dari stage:

Games Area
Selain memberikan hiburan berupa acara musik, terdapat pula area bermain yang cocok bagi anak-anak maupun orang dewasa. Gamesnya ada apa aja? Wah, banyak banget! Mulai dari komedi putar, segway area, hingga king hammer.

Pertama, Segway Area. Area ini didatangi mulai dari pemula hingga pecinta Segway. Cara bermainnya mudah, kamu cukup naik segway dari start area hingga ke finish area. Jangan sampai nabrak ya.. Kedua, King Hammer. Cocok banget nih untuk menilai seberapa kuatnya diri kalian. Selain game tradisional, ada juga game modern yang kekinian loh seperti Virtual Reality (VR). Ada pula fasilitas face painting dan pembuatan tattoo.


Photo Spot
Nah, ini spot yang aku paling suka. Pengunjung yang datang bisa foto hits kekinian disini. Cuma karena banyak peminat, jadi harus foto cepat-cepat dan hasilnya jadi agak blur L



Food Area
Terdapat banyak jenis makanan di acara ini. Mulai dari JCO, bebek dower, kebab wagen, KFC sampai chatime. Lengkap banget guys stand makanannya! Ada 2 area untuk makanan. Di sebelah Selatan area makan pertama, bentuk stand makanannya food trucks. Satu lagi di sebelah Timur, bentuk stand makanannya tenda karnaval.

Mandiri Area
Disediakan pula booth-booth produk Mandiri seperti booth Mandiri Taspen, Mandiri Utama Finance dan Mandiri Ekuitas untuk para pengunjung yang ingin mendaftar atau bertanya seputar produk Mandiri. Untuk pengunjung yang ingin melakukan transaksi perbankan, disediakan pula ATM.

Mandiri Karnval 2018, sebuah acara ulang tahun yang sangat meriah dan kekeluargaan. Sebuah kegembiraan bagi saya dapat diundang ke acara ini. Saya berharap dapat memiliki kesempatan untuk datang di ulang tahun Bank Mandiri selanjutnya. Akhir kata, selamat ulang tahun Bank Mandiri ke-20!

Comments