Tjikinii Lima Restaurant & Cafe yang berada di Jalan Cikini Satu

Penampakan cafe di lantai 2

Selamat malam guys, kali ini aku mau share pengalamanku ke Tjikinii Lima Restaurant & Cafe. Cafe ini buka mulai jam 10 pagi dan tutup jam 10 malam. Cafe ini berlokasi di Jalan Cikini 1 nomor 5, RT.13 / RW.5, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330. Cafe ini terbagi menjadi dua bagian, yakni bagian indoor dan outdoor dan terdiri dari 2 lantai. Untuk kamu yang ingin suasana yang bernuansa alam, bisa mengambil tempat duduk di outdoor.


Penampakan cafe di lantai 2 (2)

Untuk makanannya aku pesan beef lasagna dan untuk minumannya aku pesan Choco Oreo Tiramisu. Untuk beef lasagna aku beri nilai 8/10. Untuk Choco Oreo Tiramisu aku beri nilai 8/10 juga. Untuk suasananya, enak banget buat kumpul bersama keluarga ataupun teman. Tapi untuk yang dilantai 2 agak panas, kurang terasa anginnya. Jenis makanan yang ada di restoran ini adalah makanan khas Indonesia dan makanan Barat. Untuk melihat menu makanan apa saja yang ada di resto ini, dapat melihat di aplikasi Zomato *bukan promosi*.


Karena tempatnya yang strategis dan nyaman. Cafe ini seringkali dijadikan tempat untuk menggelar acara berharga seperti tempat bridal shower, baby shower, foto prewedding, lamaran, ijab kabul / pemberkatan nikah dan resepsi pernikahan.



Demikian review singkat mengenai Tjikinii Lima Restaurant & Cafe, semoga bermanfaat! 😊

Comments